Selamat Datang di Website Partabagsel Bersatu: Wadah Perhimpunan Masyarakat Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara. HORAS TONDI MADINGIN, SAYUR MATUA BULUNG..

DPP Partabagsel Bersatu: Tiga Pasangan Calon Walikota Medan Layak dan Pantas Memimpin Kota Medan

 

Medan, 7 September 2024 — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partabagsel Bersatu Drs. Mahmun Syarif Nasution, M. AP menyatakan keyakinannya bahwa tiga pasangan calon Walikota Medan yang telah mendaftar dalam Pilkada 2024, layak dan pantas memimpin Kota Medan. Pernyataan ini disampaikan dalam acara Penyusunan Program Prioritas Tahun 2024, yang digelar pasca pengukuhan DPP Partabagsel Bersatu pada 14 Juli 2024 di Medan.

Ketua Umum DPP Partabagsel Bersatu, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa ketiga pasangan calon ini memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat Medan. Pada saat ini ada tiga pasangan yang telah secara resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Kota Medan yakni: Pertama, Rico Was bersama Zakiyuddin Harahap,, kedua, Hidayatullah dengan Yasir Ridho Lubis, ketiga, Prof Ridha Dharmajaya dengan Abdul Rani. "Kami melihat ketiga pasangan calon ini memiliki kapasitas dan komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi kota ini. Mereka layak dan pantas memimpin Medan menuju kemajuan yang lebih baik," ujar Ketua Umum.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, akademisi, dan pemuda dari berbagai kalangan yang mendukung upaya Partabagsel Bersatu dalam menyusun program-program prioritas yang akan diusulkan kepada pasangan calon terpilih. "Kami berharap, siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik dan mewujudkan program-program yang berpihak pada kepentingan rakyat," tambahnya.

DPP Partabagsel Bersatu, sebagai organisasi yang menaungi masyarakat dari kawasan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di Kota Medan. Dukungan terhadap pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan bagi Kota Medan ini merupakan bagian dari komitmen mereka dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. 

Hadir dalam acara Sekjen DPP Partabagsel Bersatu  Dr. Endi Marsal Dalimunthe dan Bendahara Umum, Khoirullah Lubis, M.Ak, serta segenap pengurus teras lainnya antara lain Abdi Negara Nasution,Zulkan Nasution, Solihan Hasibuan, Sulpan Lubis, Dimpu Amirwan Nasution dan Muhammad Fauzi. 

: